TENTANG KAMI

Wednesday, June 11, 2008      0 komentar

Saya selama ini mengelola sebuah bisnis toko retail yang bergerak di bidang kebutuhan pokok. Sebagai orang yang sehari-hari menggeluti produk-produk yang setiap hari dibutuhkan orang, tentu saja waktu akan tersita untuk memikirkan itu-itu saja. Untuk mengembangkan saya selalu berusaha membaca untuk mengembangkan wawasan.

Sebenarnya ini merupakan kumpulan dari bacaan sumber ilmu yang selama ini saya baca. Karena begitu terbatasnya kemampuan mengingat dan tempat menyimpan data secara fisik maka saya transfer semua bahan yang pernah saya baca ke dalam sebuah blog yang saya beri nama KLIPING BISNIS.

Dua sumber utama bacaan saya saya dapat dari Tabloid Kontan dan Majalah Pengusaha.

Mudah-mudahan apa yang ada di dalam kliping bisnis ini bisa menjadi referensi dan pengembangan wawasan bagi kita semua yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang bisnis.

Salam

0 komentar: